HASIL BULUTANGKIS PEREMPAT FINAL JEPANG TERBUKA 2011 MARKIS/HENDRA VS AHSAN/BONA DI SEMIFINAL

Hasil Lengkap Jepang Terbuka 2011Video Badminton Jepang Open 2011. Semifinal Pertemukan Markis/Hendra vs Ahsan/Bona. Dua ganda putra Indonesia akan saling “bunuh” di babak semifinal. Markis Kido/Hendra Setiawan akan ditantang Mohammad Ahsan/Bona Septano untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Di pertandingan babak perempatfinal, Jumat (23/9/2011), Markis/Hendra lebih dulu memastikan lolos usai mengalahkan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dalam pertempuran tiga set.

Pasangan unggulan enam ini lebih dahulu memenangi set pertama 21-10 namun dibalas oleh lawan 15-21 untuk menyeimbangkan permainan. Markis/Hendra berhasil menemukan kembali bentuk permainannya di game ketiga guna mengakhiri perlawanan Ko/Lee 21-14.

Di laga setelahnya, Ahsan/Bona meraih kemenangan dengan jalan yang lebih mudah. Unggulan keempat itu hanya butuh dua gim saja untuk menundukkan pasangan China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan 21-5, 21-16.

Ahsan/Bona selanjutnya akan melawan senior mereka, Markis/Hendra di babak semifinal pada Sabtu (24/9).

Indonesia masih memiliki dua wakil lagi di perempatfinal. Mereka adalah Simon Santoso dan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan dan diharapkan turut lolos ke babak empat besar.

Incoming search terms:

hasil pinal jepang open 2011 (1),vidio jepang terbuka (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>