JELANG PERTANDINGAN INDONESIA VS THAILAND 19 SEPTEMBER 2011 PRA PIALA ASIA U-16 2011/2012

Hasil Skor Indonesia vs Thailand piala asia u-16Video youtube indonesia vs thailand 19 september 2011. Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada lanjutan babak penyisihan Grup G Piala Asia U-16, Senin, 19 September 2011. Hingga saat ini, keduanya sukses memenangkan tiap laga yang dilalui.

Perjalanan tim Indonesia dan Thailand pada Piala Asia U-16 memang tergolong mulus. Bagaimana tidak, hingga pertandingan ketiga, kedua tim dari Asia Tenggara itu selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Indonesia mengawali perjuangannya dengan mengalahkan Myanmar 4-1. Selanjutnya, pasukan Indra Syarif berhasil menjinakkan Hongkong 2-0 dan membantai Guam 17-1.

Hasil ini membuat Indonesia berhasil menggusur Thailand dari puncak klasemen Grup G dengan koleksi 9 poin. Gajah Putih yang mengoleksi 3 kemenangan berada di urutan kedua karena kalah agregat gol dari Garuda Muda.

Meski sukses merebut tiga kemenangan beruntun, Indonesia tentu saja tak boleh meremehkan Thailand. Pasalnya, tuan rumah punya rekor tak kalah baiknya dari Indonesia dengan merebut tiga kemenangan beruntun.

Bertanding di hadapab publiknya sendiri, Thailand mengawali perjalannya dengan mengalahkan Australia 3-2. Selanjutnya pasukan Gajah Putih menggilas Guam 11-0 dan berhasil menjinakkan Myanmar dengan skor 4-1.

Selain track record yang menjanjikan, Thailand juga akan diuntungkan karena tampil sebagai tuan rumah. Dukungan publik sendiri setidaknya akan membuat mental bertanding Thailand lebih tenang saat bertemu Indonesia di Stadion Rajamangala, Senin sore, 19 September 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>