Moggi: Saya Telah Temukan Bukti Baru Calciopoli!

Bola.net – Rasanya kasus Calciopoli 2006 akan segera menemui babak baru, setelah dikabarkan ada bukti baru yang mencengangkan. Bukti yang disebut akan bisa membalikkan pandangan yang selama ini diyakini.

Adalah Luciano Moggi yang bersuara keras, dirinya dalam interviu Radio Mana Mana membeberkan informasi penting, garis besarnya ada skenario tak terduga yang ingin melengserkan dominasi Juventus di Italia.

“Malam ini (Jumat malam waktu Italia) kami menemukan rekaman telepon yang bakal mengubah segalanya. Saya yakinkan ini bakal mengubah hasil pengadilan Calciopoli,”

“Dalam dunia sepak bola memang ada hal yang penting dan tak terlihat, Anda tidak akan paham siapa teman Anda dan siapa musuh Anda,”

“Sayang sekali, ketika saya masih terlibat di sana, saya tidak mempersiapkan secara baik untuk pertempuran seperti itu,” imbuh mantan juru transfer Bianconeri tersebut.

“Pengadilan Calcipoli memang telah dikompromikan, namun setelah menyimak rekaman telepon ini segalanya menjadi semakin jelas, apa yang selama ini mereka katakan sesungguhnya bertentangan,”

“Intersepsi Ini membuktikan ada plot untuk menghapus Juventus dan mempersiapkan pihak untuk dipasang di papan atas.”

Moggi yang sempat dijatuhi sanksi skorsing seumur hidup, akan kembali dipanggil ke pengadilan kota Napoli tanggal 27 September, pada hari itu ia berjanji akan mengungkap segalanya. (foti/lex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>