Rekrut Pemain Asing, Persipasi Tunggu Keputusan PSSI

Bola.net – Persipasi Bekasi menghentikan perburuan pemain lokal, hal tersebut dikarenakan, tim berjuluk Laskar Patriot tersebut fokus melakukan perburuan terhadap pemain asing.

Tim pelatih yang komandoi Warta Kusuma, mengaku sudah mulai menyeleksi sejumlah pemain asing di Stadion Patriot, Bekasi. Di antaranya, adalah bomber asal Perancis, Ali Toulk.

Namun, belum adanya kepastian soal komposisi dan kuota pemain asing untuk tim Divisi Utama atau kini Level 2, membuat Warta Kusuma kebingungan. Oleh karenanya, Warta mengaku tidak mau buru-buru memberikan penilaian terhadap para legiun asing yang mengadu peruntungan di Persipasi.

“Kita tunggu sampai ada kepastian dari PSSI. Bagaimana komposisi dan berapa kuota pemain asing untuk tim Divisi Utama,” tandas Warta kepada Bola.net, Senin (19/9).

“Kalau jumlah, katanya tetap tiga pemain asing untuk tim Divisi Utama. Nah, komposisinya, kami yang belum tahu, tapi, manajer (Aan Suhanda) bilang, masih seperti musim lalu, tiga-tiganya boleh non Asia. Mana yang benar ini?” ujarnya.

Jika masih seperti musim lalu, Warta mengaku sudah punya gambaran, pemain yang bisa diproyeksikan untuk menggantikan Emelue Serge, yakni Ali Toulk yang pada musim lalu sebenarnya bakal direkrut, namun akhirnya gagal dan Serge yang akhirnya direkrut.

“Dia (Ali Toulk) pemain bagus. Tapi sayang, waktu itu surat-suratnya masih bermasalah. Karena waktunya sudah mepet, kami akhirnya mengambil Serge,” akunya. (esa/end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>