FOTO RIHANNA BERPOSE BUGIL UNTUK SAMPUL MAJALAH PRIA, FOTO RIHANNA TELANJANG

Foto Rihanna Bugil Untuk Sampul Majalah PriaVideo Rihanna Bugil. Youtube Rihana Bugil. Rihanna Bugil. Penyanyi Rihanna kembali membuat sensasi. Ia kini tampil tanpa busana untuk sampul majalah pria, Esquire. Majalah edisi November 2011 tersebut menampilkan dirinya tanpa busana dengan beberapa helai ganggang laut menempel di tubuhnya. Tata rias wajah dan rambutnya pun dibuat seperti ia baru saja berenang di laut.

Seduktif dan alami, itulah kesan yang tersirat dari foto terbarunya ini. Dalam majalah tersebut, Rihanna juga menyampaikan sedikit kisahnya tentang perpisahannya dengan mantan kekasihnya, Chris Brown.

Dikutip dari Daily Mail, Rihanna kini tak lagi marah kepada Chris dan tetap menyukainya sebagai musisi yang hebat. Pada 2009 lalu, Chris Brown menjalani masa percobaan setelah melakukan tindakan kekerasan terhadap Rihanna. Pelantun ‘Umbrella’ itu sendiri mengakui hubungannya dengan Chris hanya buang-buang waktu.

Setelah kejadian itu, Rihanna justru mendukung Chris untuk direhabilitasi dan senang melihat karir mantannya tersebut menjadi lebih bersinar. “Aku tidak akan berharap hal yang buruk terjadi padanya. Tidak pernah,” ujarnya kepada majalah Esquire yang akan terbit tanggal 16 Oktober nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>