Persija Versi Ferry Paulus Buka Lowongan Pemain

Bola.net – Skuad Persija Jakarta versi Ferry Paulus masih menyisakan persoalan serius di barisan pemain. Karena itu, perekrutan pemain Persija Jakarta yang akan tampil di Indonesia Super Liga (ISL) musim 2011/2012, belum ditutup.

Manajemen dan tim pelatih mengaku masih terus berburu pemain-pemain berkualitas untuk mengangkat performa tim kebanggaan Jakmania ini. Tim Macan Kemayoran ini bahkan belum menemukan pemain andalan untuk posisi gelandang tengah, sayap dan penyerang.

“Karena itu, kami membuka lowongan untuk posisi-posisi di atas. Sebelumnya, saya juga sudah melakukan kontak kepada rekan-rekan pelatih, namun belum menemukan pemain yang pas,” terang Direktur Teknik Persija Jakarta, Iwan Setiawan kepada Bola.net.

Iwan mengakui, hal itu lantaran kondisi timnya masih terdapat perbedaan mencolok antara kualitas pemain utama dan pemain cadangan.

“Karena itu kami membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi kekosongan yang ada,” sambungnya.

Untuk itu, Iwan mengisyaratkan jika masih menaruh minat kepada pemain asing asal Singapura, Precious Emuejeraye.

“Namun, keputusan akhir ada di manajemen. Ingin merekrutnya atau tidak. Saya tentu sangat senang saja jika Precious dapat bergabung,” tutupnya.
 (esa/end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>