TAMPILAN BARU MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA BOCOR DI INTERNET, KELUARAN TERBARU DAIHATSU XENIA + (FOTO)


Wajah Baru Daihatsu Xenia Terbaru 2012Spesifikasi Daihatsu All New Xenia. Kelahiran mobil sejuta umat Avanza-Xenia sudah di depan mata. Bila sebelumnya hanya Toyota Avanza saja yang memiliki banyak bocoran, kini giliran Daihatsu Xenia generasi baru yang bocor. Penyempurnaan tampak pada mobil asal Jepang tersebut.

Sebuah video di YouTube yang mengupas habis tampilan dan fitur-fitur teranyar Daihatsu All New Xenia bocor dan diunggah ke laman youtube. Padahal di awal video tertulis kata ‘Confidential!’ serta ‘For internal use only.’

Sepertinya video ini sebelumnya digunakan Daihatsu untuk menjabarkan tampilan All New Xenia kepada para karyawannya.

Pada video tersebut, seluruh perubahan dijabarkan secara detail. Perubahan pada bagian ini tergolong ekstrim. Garis tubuh All New Xenia sudah berubah dibanding generasi yang sekarang ada.

Di bagian depan, tapmak desain terbaru All New Xenia yang lebih dinamis dengan bentuk grille dan bumper kokoh serta headlamp terbaru. Sementara airdam terbaru yang berada di bawah grille menjanjikan udara segar bagi mesin agar bisa bekerja makin optimal.

Tampilan mobil ini makin kekar berkat adanya aksen lekukan dua garis di bagian atas kap mesinnya.

Garis yang bermula di facia alias bagian depan mobil kemudian menjalar ke bagian tengah kendaraan. Pada bagian ini, garis mengalir lembut hingga ke buritan.

Pada bagian tengah ini pula tampak pelek palang 6 yang menyokong tubuh mobil Jepang tersebut.

Buritan All New Xenia walau masih tampak sederhana tapi mampu membuncahkan kesegaran baru dengan desain ‘bokong’ anyar yang berpadu dengan desain rear combination lamp yang juga baru.

Di bagian dalam Daihatsu tampak mengaplikasi dua nada warna yang berbeda yakni krem dan hitam yang jelas terasa di dashboar berdesain terbaru di bagian depan kabin.

Di panel indikator yang ada pun kini tampak memiliki Digital Combination Meter yang mampu memberikan beragam informasi yang dibutuhkan pengendara seperti mengetahui jarak tempuh, waktu dan level bahan bakar mobil ketika digunakan.

Panel indikator itu beradi di balik roda kemudi All New Xenia yang memiliki desain terbaru serta sudah bisa disesuaikan tinggi-rendahnya berkat aplikasi tilt steering. Tidak hanya itu, mobil ini pun memanjakan pengemudinya dengan menyematkan teknologi Electronic Power Steering.

Selain itu, untuk para penumpang baris kedua dan ketiga, Daihatsu pun menjanjikan akses yang lebih mudah dan lapang. Setiap penumpang mobil ini pun mendapat haknya untuk memiliki sandaran kepala dan seatbelt.

Tapi yang paling menarik adalah hadirnya blower AC di atap baris kedua mobil yang tentu akan memberikan kenyamanan pada penumpang di baris belakang yang saat ini tidak dimanjakan oleh Xenia generasi yang telah ada.

Selain itu, Daihatsu pun kabarnya akan memberikan ‘Free Service Jasa’ 50.000 km untuk para pemilik All New Xenia ini.

Sementara untuk dapur pacu, kemungkinan besar tidak ada yang akan berbeda pada mesin yang digendong New Xenia dengan All New Xenia. Dan untuk menebus itu semua kemungkinan Daihatsu All New Xenia akan mengalami kenaikan harga antara Rp 5-10 juta dari harga Xenia yang saat ini ada.

Incoming search terms:

all new xenia (27),daihatsu xenia 2012 (23),new xenia 2012 (23),xenia terbaru 2012 (20),xenia baru 2012 (15),all new xenia 2012 (12),xenia mobil (1),mobil xenia hitam model baru (1),mobil keluaran baru daihatsu (1),Keluaran Terbaru xenia (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>