HOME
Home » Nasional » Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Posted at December 4th, 2011 | Categorised in Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU – Bagi penyanyi muda, Agnes Monica, dukungan dari penggemar bisa memberinya kekuatan ekstra untuk bertahan di dunia pertunjukan musik. meski, ia dalam kondisi sakit.

Hal tersebut terlihat jelas saat penyanyi berusia 25 tahun itu menggelar konser bertajuk “Re-Back” di Hotel Premiere, Pekanbaru. Agnes merasa tak sungkan untuk mengakui bahwa dirinya tidak dalam kondisi prima karena terserang flu sebelum pertunjukan berlangsung. Karena itu, ia langsung melontarkan pujian terhadap besarnya pengaruh antuasias penikmat musik di Pekanbaru yang membuatnya bisa tetap tampil optimal.

“Terima kasih, melihat kalian semua malam ini buat saya melupakan sakit saya,” ujar Agnes sambil tersenyum.

Tak sampai di situ saja, penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pun terus memuji lewat media mikroblog Twitter. “Aaaaaargh!!!! PEKAN BARU!!!! Yyyyoooooouuuu ROCK!!!!!!!!!!!!!!,” tulis Agnes lewat akun pribadinya @agnezmo.

Dengan mengenakan kostum sederhana, baju “tank top” hitam dan celana panjang batik bermotif warna coklat, Agnes sukses memuaskan dahaga pencinta musik di Pekanbaru yang sangat haus pertunjukan musik berkualitas. Ia tetap tampil enerjik lewat tariannya di beberapa lagu bertempo cepat, seperti pada tembang berjudul “Paralyzed”.

Meski begitu, Agnes tak bisa menutupi suaranya yang mulai habis di tengah pertunjukan akibat dampak dari flu. Namun, ia tertolong oleh antusias ratusan penonton yang menyiptakan paduan suara dadakan pada lagu andalannya, seperti “Teruskanlah” dan “Karena Ku Sanggup”.

Sejumlah penonton mengaku cukup puas dengan penampilan Agnes Monica. Penampilan Agnes diakui penonton cukup mengobati kekecewaan terhadap buruknya pengaturan tempat duduk dan tata cahaya panggung yang diatur oleh panitia konser.

Sebab, sebelum konser dimulai puluhan penonton kelas VVIP sempat mengeluhkan penempatan tempat duduk di kanan-kiri panggung yang dinilai sangat buruk karena pandangan terhalang oleh pengeras suara. Akibatnya, puluhan penonton VVIP memaksa duduk di kursi untuk undangan. Bahkan, puluhan diantaranya memaksa pindah tempat meski harus rela menggotong sendiri kursi yang disediakan panitia ke tempat yang lebih dekat dengan panggung.

“Penampilan Agnes cukup menghibur, cukup mengobati kekecewaan dari tata lampu panggung dan pengaturan tempat duduk yang buruk,” kata seorang penonton kelas VVIP, Riana (28).

Related Post to Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Kecam Hukuman Mati, Axl Rose Tulis Surat untuk Jokowi

Kecam Hukuman Mati, Axl Rose Tulis Surat untuk Jokowi

Posted at April 30, 2015

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK — Vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose mengirim surat terbuka untuk Presiden Jokowi. Dia memprotes eksekusi mati terhadap terpidana narkoba. Axl Rose... Read More

Akhir April, Defisit Anggaran Tertolong Pajak

Akhir April, Defisit Anggaran Tertolong Pajak

Posted at April 29, 2015

Home > Ekonomi > Keuangan Rabu, 29 April 2015, 23:09 WIB Komentar : 0 Antara/Fanny Octavianus Bambang Brodjonegoro Menteri Keuangan REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada... Read More

Pengacara Asyani Segera Sampaikan Memori Banding

Pengacara Asyani Segera Sampaikan Memori Banding

Posted at April 29, 2015

. REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO — Pengacara Asyani segara menyampaikan memori banding terkait dengan vonis satu tahun dan denda Rp 500 juta kepada kliennya dalam kasus... Read More

Demiz Minta Penegakkan Ketertiban KBU Dimantapkan

Demiz Minta Penegakkan Ketertiban KBU Dimantapkan

Posted at April 29, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG– Pemprov Jabar, melakukan pemantapan Program Kerja Tahun 2016. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta organisasi perangkat daerah (OPD) dan biro memantapkanĀ ... Read More

Dinas Kebersihan Kediri Ubah Sampah Jadi Bahan Bakar

Dinas Kebersihan Kediri Ubah Sampah Jadi Bahan Bakar

Posted at April 28, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI — Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Kediri, Jawa Timur mengelola sampah menjadi bahan bakar yang dimanfaatkan warga untuk kebutuhan sehari-hari. Kepala... Read More


Powered by WordPress Popup