HOME
Home » Nasional » Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Posted at December 4th, 2011 | Categorised in Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU – Bagi penyanyi muda, Agnes Monica, dukungan dari penggemar bisa memberinya kekuatan ekstra untuk bertahan di dunia pertunjukan musik. meski, ia dalam kondisi sakit.

Hal tersebut terlihat jelas saat penyanyi berusia 25 tahun itu menggelar konser bertajuk “Re-Back” di Hotel Premiere, Pekanbaru. Agnes merasa tak sungkan untuk mengakui bahwa dirinya tidak dalam kondisi prima karena terserang flu sebelum pertunjukan berlangsung. Karena itu, ia langsung melontarkan pujian terhadap besarnya pengaruh antuasias penikmat musik di Pekanbaru yang membuatnya bisa tetap tampil optimal.

“Terima kasih, melihat kalian semua malam ini buat saya melupakan sakit saya,” ujar Agnes sambil tersenyum.

Tak sampai di situ saja, penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pun terus memuji lewat media mikroblog Twitter. “Aaaaaargh!!!! PEKAN BARU!!!! Yyyyoooooouuuu ROCK!!!!!!!!!!!!!!,” tulis Agnes lewat akun pribadinya @agnezmo.

Dengan mengenakan kostum sederhana, baju “tank top” hitam dan celana panjang batik bermotif warna coklat, Agnes sukses memuaskan dahaga pencinta musik di Pekanbaru yang sangat haus pertunjukan musik berkualitas. Ia tetap tampil enerjik lewat tariannya di beberapa lagu bertempo cepat, seperti pada tembang berjudul “Paralyzed”.

Meski begitu, Agnes tak bisa menutupi suaranya yang mulai habis di tengah pertunjukan akibat dampak dari flu. Namun, ia tertolong oleh antusias ratusan penonton yang menyiptakan paduan suara dadakan pada lagu andalannya, seperti “Teruskanlah” dan “Karena Ku Sanggup”.

Sejumlah penonton mengaku cukup puas dengan penampilan Agnes Monica. Penampilan Agnes diakui penonton cukup mengobati kekecewaan terhadap buruknya pengaturan tempat duduk dan tata cahaya panggung yang diatur oleh panitia konser.

Sebab, sebelum konser dimulai puluhan penonton kelas VVIP sempat mengeluhkan penempatan tempat duduk di kanan-kiri panggung yang dinilai sangat buruk karena pandangan terhalang oleh pengeras suara. Akibatnya, puluhan penonton VVIP memaksa duduk di kursi untuk undangan. Bahkan, puluhan diantaranya memaksa pindah tempat meski harus rela menggotong sendiri kursi yang disediakan panitia ke tempat yang lebih dekat dengan panggung.

“Penampilan Agnes cukup menghibur, cukup mengobati kekecewaan dari tata lampu panggung dan pengaturan tempat duduk yang buruk,” kata seorang penonton kelas VVIP, Riana (28).

Related Post to Dalam Kondisi Terserang Flu, Agnes Monica Paksakan Konser

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejarawan JJ Rizal mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penertiban warga di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta... Read More

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai dalam memimpin Kota Jakarta, tidak hanya dibutuhkan otak yang cerdas, tetapi juga otot yang... Read More

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Thailand meminta bantuan Interpol untuk membantu melacak pria yang diyakini meledakkan bom di Kuil Erawan, Bangkok, pekan lalu. Gambar terduga pelaku... Read More

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Posted at August 20, 2015

Kamis, 20 Agustus 2015, 11:00 WIB Komentar : 0 www.maxxelli-consulting.com REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING — Saham Cina kembali menurun pada penutupan penjualan setelah langkah Bank Sentral... Read More

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Posted at August 20, 2015

Home > Internasional > Global Kamis, 20 Agustus 2015, 02:57 WIB Komentar : 0 Royal Thai Police via AP Gambar ini dirilis oleh Kepolisian... Read More


Powered by WordPress Popup