HOME
Home » Nasional » Foto Konser The Beatles Tahun 1965 Dilelang

Foto Konser The Beatles Tahun 1965 Dilelang

Posted at March 25th, 2013 | Categorised in Nasional
Senin, 25 Maret 2013, 15:05 WIB

Komentar : 0

John Lennon berusia 18 tahun ketika ia menulis lagu pertamnya, ‘Hello, Little Girl’ dan pada 1960 ia menjadi satu personel The Beatles yang melegenda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — The Beatles merupakan salah satu band legenda di dunia. Segala hal yang berkaitan dengan The Beatles selalu menarik minat banyak orang.

Termasuk koleksi foto dadri konser mereka di Shea Stadium tahun 1965. Foto rangkaian konser tersebut tersebut berhasil terjual seharga 30.850 pounsterling.

Harga itu melampaui perkiraan rumah lelang Omega Auctions, yang menaksir 61 foto tersebut hanya akan terjual seharga 15 – 20 ribu poundsterling.

Juru lelang Paul Fairweather mengatakan, penawar yang beruntung itu adalah “seorang pria asal Amerika Selatan yang kini tinggal di Washington dan merupakan kolektor memorabilia The Beatles”.

Shea Stadium merupakan konser terbesar The Beatles, juga konser terbesar pada masa itu.

Saat itu band beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison itu sedang berada di puncak keemasannya. Konser mereka itu dipenuhi teriakan 55 ribu penonton.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara

Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda

Related Post to Foto Konser The Beatles Tahun 1965 Dilelang

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejarawan JJ Rizal mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penertiban warga di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta... Read More

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai dalam memimpin Kota Jakarta, tidak hanya dibutuhkan otak yang cerdas, tetapi juga otot yang... Read More

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Thailand meminta bantuan Interpol untuk membantu melacak pria yang diyakini meledakkan bom di Kuil Erawan, Bangkok, pekan lalu. Gambar terduga pelaku... Read More

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Posted at August 20, 2015

Kamis, 20 Agustus 2015, 11:00 WIB Komentar : 0 www.maxxelli-consulting.com REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING — Saham Cina kembali menurun pada penutupan penjualan setelah langkah Bank Sentral... Read More

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Posted at August 20, 2015

Home > Internasional > Global Kamis, 20 Agustus 2015, 02:57 WIB Komentar : 0 Royal Thai Police via AP Gambar ini dirilis oleh Kepolisian... Read More


Powered by WordPress Popup