HOME
Home » Nasional » Ketua Harian Punya Fungsi Strategis

Ketua Harian Punya Fungsi Strategis

Posted at March 31st, 2013 | Categorised in Nasional
Minggu, 31 Maret 2013, 11:09 WIB

Komentar : 0

Dok Republika

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA — Syarif Hasan secara resmi ditunjuk sebagai Ketua harian Partai Demokrat oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia menegaskan ketua harian memiliki fungsi strategis.

“Pasti pegang fungsi strategis juga,” kata Syarif Hasan tak lama setelah konferensi pers digelar SBY di Nusa Dua, Ahad pagi (31/3).

Syarif Hasan menekankan tugas ketua harian adalah melaksanakan tugas-tugas ketua umum yang seharusnya dijalankan setiap hari.

“Jadi, implemtasi dari kebijakan yang digariskan majelis tinggi dan ketua umum itu dilaksanakan ketua harian. Dalam arti kata secara implementatif mengerjakan tugas-tugas yang sudah digariskan oleh ketua umum,” katanya.

Syarif Hasan mengaku tak khawatir kerjanya keteteran sebab di dalam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Patai Demokrat, ada struktur organisasi mulai dari wakil ketua umum sampai sekjen sehingga pekerjaan bisa didistribusikan. “Yang penting kita bagi tugas,” katanya.

SBY menunjuk tiga nama untuk mengisi posisi kosong di Partai Demokrat. Ketua harian diisi Syarif Hasan; Ketua Harian Dewan Pembina, EE Mangindaan dan wakil ketua Majelis Tinggi, Marzuki Alie.
n

Reporter : esthi maharani
Redaktur : Damanhuri Zuhri

Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda

Related Post to Ketua Harian Punya Fungsi Strategis

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejarawan JJ Rizal mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penertiban warga di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta... Read More

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai dalam memimpin Kota Jakarta, tidak hanya dibutuhkan otak yang cerdas, tetapi juga otot yang... Read More

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Thailand meminta bantuan Interpol untuk membantu melacak pria yang diyakini meledakkan bom di Kuil Erawan, Bangkok, pekan lalu. Gambar terduga pelaku... Read More

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Posted at August 20, 2015

Kamis, 20 Agustus 2015, 11:00 WIB Komentar : 0 www.maxxelli-consulting.com REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING — Saham Cina kembali menurun pada penutupan penjualan setelah langkah Bank Sentral... Read More

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Posted at August 20, 2015

Home > Internasional > Global Kamis, 20 Agustus 2015, 02:57 WIB Komentar : 0 Royal Thai Police via AP Gambar ini dirilis oleh Kepolisian... Read More


Powered by WordPress Popup