HOME
Home » Nasional » Telkomsel: Hadiah Pesta Isi Ulang Tak Dikenai Biaya Apapun

Telkomsel: Hadiah Pesta Isi Ulang Tak Dikenai Biaya Apapun

Posted at November 7th, 2012 | Categorised in Nasional

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Telkomsel mengingatkan seluruh pelanggan untuk tidak mudah percaya dengan SMS atau telepon yang menginformasikan tentang hadiah undian Pesta Isi Ulang Telkomsel.

”Untuk program undian, Telkomsel akan menghubungi langsung pemenang. Pemenang program juga akan diumumkan melalui media massa,” kata Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi.

Pada setiap program undian, Telkomsel menanggung seluruh biaya dan pajak undian. ” masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Bila pelanggan memenangkan undian, tidak akan dikenakan biaya apapun,” kata Venus.

Imbauan ini disampaikan Venus karena masih banyak penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, dengan dalih menang undian. Telkomsel sendiri juga memiliki program apreasi pelanggan berupa undian berhadiah mobil, motor dan hadiah lain.

Pesta Isi Ulang, misalnya.  Pesta isi ulang II periode Juli-Desember 2012 telah dilakukan pengundian.Pada periode ini akan dibagikan hadiah berupa Motor Yamaha Fino, Emas Batangan, TV LED,  Uang tunai, Tablet Android, Sepeda Lipat, dan Voucher isi pulsa. ”Pelanggan dapat terus mengikuti program ini hingga akhir Desember 2012 dengan Grand Prize 1 Mobil Ford Fiesta,” kata Venus.

Program Pesta Isi Ulang, kata Venus, merupakan program sales and retention khusus pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar. Cukup dengan isi ulang (recharge) Simpati dan Kartu As, maka mereka akan berkesempatan mendapat hadiah mobil, motor, dan ribuan hadiah

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang,” kata Venus. Pengundian Isi Ulang II dilakukan 6 November 2012 dihadapan notaris dan pejabat terkait.

“Pesta Isi Ulang merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan nilai tambah, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan Area Jabotabek Jabar, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel,” papar Venus.

Setiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang).
 
Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (90 bintang), Motor Matic (80), Emas Batangan (70), TV LED (60), Tablet Android (50), Sepeda Lipat (40), HP Android (30), Uang tunai (20), Voucher Pulsa (10).

Related Post to Telkomsel: Hadiah Pesta Isi Ulang Tak Dikenai Biaya Apapun

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejarawan JJ Rizal mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penertiban warga di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta... Read More

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Ahok: Pimpin Jakarta tak Perlu Pintar, Yang Penting Otot Kuat

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai dalam memimpin Kota Jakarta, tidak hanya dibutuhkan otak yang cerdas, tetapi juga otot yang... Read More

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Thailand Minta Bantuan Interpol Lacak Pelaku Pengeboman

Posted at August 20, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Thailand meminta bantuan Interpol untuk membantu melacak pria yang diyakini meledakkan bom di Kuil Erawan, Bangkok, pekan lalu. Gambar terduga pelaku... Read More

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Pasar Saham Cina Terus Menurun

Posted at August 20, 2015

Kamis, 20 Agustus 2015, 11:00 WIB Komentar : 0 www.maxxelli-consulting.com REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING — Saham Cina kembali menurun pada penutupan penjualan setelah langkah Bank Sentral... Read More

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Pelaku Bom Bangkok Memiliki Jenggot Tipis

Posted at August 20, 2015

Home > Internasional > Global Kamis, 20 Agustus 2015, 02:57 WIB Komentar : 0 Royal Thai Police via AP Gambar ini dirilis oleh Kepolisian... Read More


Powered by WordPress Popup