Bola.net – Full-back muda Barcelona FC; Martin Montoya mengaku terkesan dengan aktivitas transfer Real Madrid yang berhasil mendatangkan Isco dan Asier Illarramendi.

Madrid mendapatkan Isco senilai €27 juta Euro dari Malaga. Sementara untuk Illarramendi, rival abadi Barca itu harus menebus mahal dari Real Sociedad, yakni sekitar €30 juta Euro.

Menariknya, kedua pemain tersebut juga menjadi bagian penting di Timnas Spanyol, ketika menjuarai Piala Dunia U-21 di Israel.

Montoya yang juga bagian dari skuad La Furia Roja muda, menilai Los Blancos melakukan pembelian yang cerdas dengan mendatangkan dua talenta berbakat Spanyol tersebut.

“Madrid telah melakukan sejumlah pembelian yang sangat bagus, Isco dan Illarramendi adalah pemain berbakat. Ini merupakan berita baik, terutama bagi perkembangan sepakbola Spanyol,” ujar Montoya kepada Marca.(mrc/rdt)

AwesomeArt – Poster Pemenang Ballon d’Or Dalam Grafis
Montoya: Neymar Patut Hormati Messi
Inter Bidik Pemain Madrid dan Barca
Liverpool Incar Bek Barcelona
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>