FOTO GADIS TAIWAN KEMBENNYA MELOROT KARNA MONYET BALI, FOTO CHARMIN CHEN SACRED MONKEY FOREST DI BALI

Foto kemben charmin chen melorot karna monyet di balivideo kemben charmin chen melorot karna monyet. Seorang mahasiswi Taiwan mendadak terkenal karena foto dirinya saat berlibur di Bali. Foto tersebut bukan foto biasa. Foto itu memperlihatkan dirinya bersama dua ekor kera yang sedang menarik gaun model kemben yang dikenakannya. Tak ayal, kembennya melorot hingga mempertontonkan payudaranya.

Foto tersebut diambil saat si mahasiswi yang bernama Charmian Chen (22) itu tengah berlibur ke Bali dan mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud pada bulan Oktober lalu. Foto ‘insiden kemben melorot’ yang membuatnya malu tersebut justru membuat Chen terkenal di dunia maya maupun di kalangan masyarakat Taiwan.

Foto tersebut bahkan sempat menjadi berita utama di berbagai stasiun televisi di Taiwan. Banyak televisi yang memintanya untuk tampil dan berbicara soal ‘insiden’ tersebut. Tidak hanya itu, foto Chen tersebut juga tersebar luas di seluruh dunia, muncul di sejumlah blog dan menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya di Amerika Serikat (AS) dan Inggris.

Demikian seperti diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (30/11/2011).

Saat itu, Chen yang tengah menikmati waktu liburan kuliahnya, datang berwisata ke Bali. Ketika mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud, Chen tampil mengenakan gaun kemben tanpa tali. Saat tengah memberi makan kera-kera, tiba-tiba dua ekor kera memanjat tubuh Chen karena melihat biji jagung yang jatuh ke dalam gaun kembennya.

Chen pun kaget dan berusaha mengusir kera-kera tersebut. Namun sayang, salah satu monyet berhasil memelorotkan kemben Chen dan dalaman bikini warna merah muda yang dikenakannya. Chen pun berusaha menutupi dadanya dengan tangan dan wajahnya pun memerah karena malu.

Kejadian tersebut rupanya sempat diabadikan oleh salah seorang teman Chen dan akhirnya tersebar luas di internet, hingga membuatnya terkenal. Menanggapi hal ini, Chen sendiri mengaku terkejut dan malu.

“Aku sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto memang tampak lucu, tapi ketika aku kembali ke Taiwan, semua orang mencoba untuk menjadikan saya sebagai teman di Facebook. Aku berpikir “ini aneh”, dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan kalau mereka pernah melihat foto-foto itu dan aku benar-benar terkejut. Hal selanjutnya yang terjadi adalah banyak stasiun televisi yang meneleponku,” ucapnya.

“Aku sedang berlibur di Bali, jadi aku tidak keberatan, tapi ketika kembali ke Taiwan, aku masih kuliah jadi aku tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudaraku. Tapi sebenarnya cukup menyenangkan, orang mendatangiku dan berkata “you’re the monkey girl” dan hal ini membuatku tertawa,” ujar Chen yang juga seorang model ini.

Chen sendiri menilai insiden itu terjadi karena kera-kera tersebut dalam kondisi lapar dan cenderung tertarik dengan warna bikini yang dikenakannya.

“Aku pikir ketika mereka memelorotkan kembenku itu karena biji jagung, tapi pegawai taman tersebut memperingatkan para pengunjung bahwa bikini warna cerah yang digunakan sebagai dalaman sering menarik perhatian para kera. Aku pikir warna cerah itu dianggap mereka sebagai buah, yah aku tidak tahu tentang itu, tapi memang sangat aneh waktu itu,” tandas Chen.

Incoming search terms:

charmin chen (475),gadis bali (63),charmine chen (63),monkey girl taiwan (49),charmian chen monkey (45),Charmin Chen bali (34),Foto charmin chen (25),gadis taiwan (21),charmine chen bali (20),kera bali (19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>