WAJAH BARU MOBIL TOYOTA AVANZA VELOZ, ENAM WARNA AVANZA VELOZ ANYAR TELAH DIRILIS

Harga Toyota Avanza Veloz TerbaruSpesifikasi Mobil Toyota Avanza Veloz. Setelah terus menerus menjadi pembicaraan, Toyota akhirnya secara resmi merilis foto mobil anyar mereka, Toyota Avanza Veloz. Foto ini sekaligus menegaskan foto-foto yang sebelumnya telah beredar di banyak media.

Pada foto resmi yang dirilis oleh Toyota di situs resminya tampak wajah depan dan samping Avanza Veloz yang memiliki garis tegas.

Bentuk headlight tampak memiliki garis unik dengan grille ‘jaring’ yang berpadu dengan airscoop bergaris di bawahnya yang berpadu dengan foglamp.

Pada bagian pelek, terlihat roda karet yang menyokong tubuh mobil ini melapisi pelek alloy palang 4 yang tampak cukup menarik.

Garis tubuh mobil ini tampak cukup agresif di bagian depan yang kemudian mengalir ke samping mobil hingga ke buritan. Di buritan bakal ada New parking sensor with rear reflector yang akan membantu para pengendara ketika memarkir kendaraan.

Foto-foto resmi ini dirilis Toyota di situs resmi mereka meski sayangnya Toyota masih enggan memberikan spesifikasi detail mengenai mobil ini.

Generasi terbaru Avanza-Xenia memiliki jadwal peluncuran bulan November ini. Menurut kabar yang beredar, minggu kedua bulan November akan menjadi waktu kelahiran duo yang menguasai pasar domestik Indonesia tersebut.

Keduanya akan diluncurkan bersamaan, baru setelah itu baik Toyota maupun Daihatsu akan menggelar test drive kedua mobil ini masing-masing.

Sementara di interiornya, bakal ada perubahan signifikan di dashboard serta panel indikator yang kemungkinan pada tipe tertentu akan tersemat New combination meter with digital LCD. Ada pula piranti New steering design with tilt steering yang akan dipasang di mobil ini.

Piranti hiburan mobil ini akan menyuguhkan New double-din audio yang mampu memutar CD maupun MP3 pada tipe Avanza Veloz 1.5G.

Tagline mobil ini adalah Sensation of a Unique Ride yang kemungkinan menggambarkan sensasi unik yang mungkin pengendara dapat ketika berkendara dengan mobil anyar ini.

Nama belakang Veloz sendiri sudah hampir dapat dipastikan setelah pabrikan Jepang tersebut mendaftarkan nama Avanza Veloz ke kementrian perindustrian beberapa waktu lalu.

Untuk warna, Toyota akan menyuguhkan enam warna pilihan untuk mobil anyar mereka ini yakni dark mica metallic, light blue metallic, white, champagne metallic, dark steel mica dan grey metallic.

Incoming search terms:

warna avanza veloz (342),avanza veloz 2012 (71),veloz (71),pilihan warna avanza veloz (63),avanza veloz (63),warna avanza (39),harga avanza veloz (38),warna mobil avanza veloz (35),warna veloz (27),warna avanza veloz terbaru (22)

One thought on “WAJAH BARU MOBIL TOYOTA AVANZA VELOZ, ENAM WARNA AVANZA VELOZ ANYAR TELAH DIRILIS

  1. Saya pengen avanza veloz di tahun 2013 ini mengeluarkan warna terbaru yaitu maroon mica karena saya pecinta maroon,makanya saya tunda untuk beli karena pengen veloz yang saya beli adalah warna maroon mica,thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>